Pengaruh Sikap dan Norma Subektif terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Produk Air Mineral AQUA di Wilayah Jabodetabek)

Fitri, Afrina (2024) Pengaruh Sikap dan Norma Subektif terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Produk Air Mineral AQUA di Wilayah Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (183kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (661kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (600kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (279kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BERITA ACAR UNGGAH MANDIRI SKRIPSI.pdf

Download (239kB)
[img] Text
SIMILIARITY PLAGIARISMCHECK.pdf

Download (964kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sikap dan norma subjektif berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Karena populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah pastinya dan menggunakan teknik purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar minimum 220 responden yang merupakan konsumen air mineral AQUA di wilayah Jabodetabek. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program SmartPLS 4.1 Pengujian hipotesis dengan pendekatan Partial Least Square (PLS), dilakukan dengan dua tahap, yakni pengujian outer model dan inner model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sikap dan norma subjektif berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan minat beli. Sedangkan minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, serta minat beli belum mampu memediasi pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, Keputusan Pembelian, Minat Beli, AQUA
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fitri Afrina
Date Deposited: 10 Dec 2024 10:02
Last Modified: 10 Dec 2024 10:02
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9685

Actions (login required)

View Item View Item