Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing di PT Satukelas Adhyapana Nusantara

Kholid, Elisa Nur (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing di PT Satukelas Adhyapana Nusantara. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (255kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (421kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (183kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (237kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (284kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similiarity.pdf

Download (316kB)

Abstract

Laporan kerja profesi ini mendokumentasikan pengalaman dan hasil yang diperoleh praktikan selama menjalani program magang di bidang digital marketing pada PT Satukelas Adhyapana Nusantara. Kerja Profesi dilaksanakan selama 3 bulan atau 400 jam dengan sistem work from home yang dimulai pada 23 September 2024 hingga 22 Desember 2024 guna memenuhi persyaratan mata kuliah Kerja Profesi di semester 7. Tujuan pelaksanaan Kerja Profesi adalah menerapakan teori yang telah dipelajari selama perkuliahan ke dalam praktik nyata, memahami lebih dalam strategi pemasaran digital, serta mengembangkan keterampilan soft skills. Selama Kerja Profesi, Praktikan mempelajari ilmu baru tentang bagaimana memasarkan produk secara digital dengan optimal dan melakukan praktik memasarkan produk secara digital melalui Instagram. Selain itu praktikan membuat product overview Magang Mandiri Digital Marketing dan melakukan analisa bisnis pada PT Satukelas Adhyapana Nusantara melalui Model Business Canvas dan analisa SWOT. Pengalaman kerja yang diperoleh praktikan diharapkan dapat diimplementasikan ke dalam dunia kerja profesional terutama pada industri digital marketing. Kata kunci : digital marketing, product overview, analisa

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi Digital Marketing PT Satukelas Adhyapana Nusantara
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Elisa Nur Kholid
Date Deposited: 07 Dec 2024 08:25
Last Modified: 07 Dec 2024 08:26
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9687

Actions (login required)

View Item View Item