Kholid, Elisa Nur (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing di PT Satukelas Adhyapana Nusantara. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (121kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (255kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (231kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (206kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (421kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (183kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (237kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (158kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (205kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (385kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (337kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (190kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (284kB) |
|
Text
Bukti Lolos Similiarity.pdf Download (316kB) |
Abstract
Laporan kerja profesi ini mendokumentasikan pengalaman dan hasil yang diperoleh praktikan selama menjalani program magang di bidang digital marketing pada PT Satukelas Adhyapana Nusantara. Kerja Profesi dilaksanakan selama 3 bulan atau 400 jam dengan sistem work from home yang dimulai pada 23 September 2024 hingga 22 Desember 2024 guna memenuhi persyaratan mata kuliah Kerja Profesi di semester 7. Tujuan pelaksanaan Kerja Profesi adalah menerapakan teori yang telah dipelajari selama perkuliahan ke dalam praktik nyata, memahami lebih dalam strategi pemasaran digital, serta mengembangkan keterampilan soft skills. Selama Kerja Profesi, Praktikan mempelajari ilmu baru tentang bagaimana memasarkan produk secara digital dengan optimal dan melakukan praktik memasarkan produk secara digital melalui Instagram. Selain itu praktikan membuat product overview Magang Mandiri Digital Marketing dan melakukan analisa bisnis pada PT Satukelas Adhyapana Nusantara melalui Model Business Canvas dan analisa SWOT. Pengalaman kerja yang diperoleh praktikan diharapkan dapat diimplementasikan ke dalam dunia kerja profesional terutama pada industri digital marketing. Kata kunci : digital marketing, product overview, analisa
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi Digital Marketing PT Satukelas Adhyapana Nusantara |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Elisa Nur Kholid |
Date Deposited: | 07 Dec 2024 08:25 |
Last Modified: | 07 Dec 2024 08:26 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9687 |
Actions (login required)
View Item |