Lestari, Ardita Dwi (2024) Peran Administrasi terhadap Kualitas Layanan di Kantor Notaris dan PPAT Aryeni, S.H., M.Kn.,. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
halaman judul.pdf Download (154kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (196kB) |
|
Text
abstract.pdf Download (195kB) |
|
Text
orisinalitas.pdf Download (123kB) |
|
Text
pengesahan.pdf Download (100kB) |
|
Text
prakata.pdf Download (124kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (367kB) |
|
Text
daftar tabel.pdf Download (118kB) |
|
Text
daftar gambar.pdf Download (85kB) |
|
Text
daftar lampiran.pdf Download (197kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (581kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (651kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (218kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (246kB) |
|
Text
daftar riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) | Request a copy |
|
Text
lampiran-lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (562kB) |
|
Text
bukti lolos similarity.pdf Download (494kB) |
Abstract
Laporan Kerja Profesi (KP) di Kantor Notaris dan PPAT Aryeni, S.H. M.,Kn., berlokasi di Ruko Emerald Boulevard Blok AA1 Nomor 12, Jl. Jombang Raya Nomor 12, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. 15227. Periode waktu Kerja Profesi selama kurang lebih 3 bulan dimulai dari 02 September 2024 hingga 05 November 2024. Program studi S1 Manajemen, Fakultas Humaniora dan Bisnis, Universitas Pembangunan Jaya. Tujuan dari adanya Kerja Profesi adalah mahasiswa dapat menggali pemahaman yang lebih dalam tentang praktek-praktek mengenai dunia kerja, dapat memperluas wawasan dan dapat mengembangkan keterampilan diri pada perusahaan. Praktikan melaksanakan Kerja Profesi sebagai administrasi tim balik nama, praktikan bertanggung jawab dan berperan sebagai penghubung antara klien, PPAT dan Badan Pertanahan Nasional. Mengelola seluruh proses administratif yang terkait dengan perubahan kepemilikan sertifikat tanah atau bangunan dan praktikan menciptakan kualitas layanan yang berkualitas untuk memahami apa yang diharapkan oleh orang yang dilayani dan berupaya memenuhi harapan tersebut dengan konsisten.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Administrasi, Balik Nama Sertifikat, Kualitas Layanan |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ardita Dwi Lestari |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 10:16 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 10:17 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9688 |
Actions (login required)
View Item |