Pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Produk Wardah di Jabodetabek

Konita, Lapania (2024) Pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Produk Wardah di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (824kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (305kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (305kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (155kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (138kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (139kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (275kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (227kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (347kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (142kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (275kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Similiarity.pdf

Download (814kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas influencer terhadap minat beli melalui brand image produk Wardah di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yaitu konsumen produk Wardah yang berlokasi di Jabodetabek. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode purposive sampling untuk mengambil sampel dengan jumlah sebanyak 114 sampel. Sampel yang sudah terkumpul kemudian diolah menggunakan teknik analisis data yaitu, Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.1.0.9. Pengolahan data pada penelitian ini memberikan hasil bahwa kredibilitas influencer berpengaruh signifikan terhadap minat beli, kredibilitas influencer berpengaruh signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kredibilitas influencer berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui brand image.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Wardah, Kredibilitas Influencer, Minat Beli, Brand image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Lapania Konita
Date Deposited: 09 Dec 2024 07:12
Last Modified: 09 Dec 2024 07:13
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9698

Actions (login required)

View Item View Item