Konita, Lapania (2024) Pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Produk Wardah di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (824kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (305kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (305kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (155kB) |
|
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (138kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (139kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (138kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (362kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (275kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (227kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (347kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (142kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (275kB) |
|
Text
16. Bukti Lolos Similiarity.pdf Download (814kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas influencer terhadap minat beli melalui brand image produk Wardah di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yaitu konsumen produk Wardah yang berlokasi di Jabodetabek. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode purposive sampling untuk mengambil sampel dengan jumlah sebanyak 114 sampel. Sampel yang sudah terkumpul kemudian diolah menggunakan teknik analisis data yaitu, Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.1.0.9. Pengolahan data pada penelitian ini memberikan hasil bahwa kredibilitas influencer berpengaruh signifikan terhadap minat beli, kredibilitas influencer berpengaruh signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kredibilitas influencer berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui brand image.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Wardah, Kredibilitas Influencer, Minat Beli, Brand image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Lapania Konita |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 07:12 |
Last Modified: | 09 Dec 2024 07:13 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9698 |
Actions (login required)
View Item |