Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing pada Sweet Treats Dental Clinic

Syahnara, Alfath (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing pada Sweet Treats Dental Clinic. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (195kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (70kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (70kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (73kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (67kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (413kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (774kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (82kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (70kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text
Lampir - Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (279kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (478kB)

Abstract

Selama melaksanakan Kerja Profesi di Sweet Treats Dental Clinic, penulis bekerja di bawah pengawasan dan bimbingan tim pemasaran. Dalam pelaksanaan kerja profesi, penulis berkesempatan untuk terlibat langsung dalam berbagai kegiatan pemasaran digital, termasuk pengembangan konten untuk media sosial, analisis kompetitor, dan pengelolaan kampanye iklan digital. Selain itu, penulis juga membantu dalam tugas-tugas administratif, seperti mengumpulkan data pasien dan menyusun laporan kinerja kampanye. Aktivitas dan tanggung jawab dalam tim pemasaran Sweet Treats Dental Clinic terfokus pada meningkatkan brand awareness klinik serta kepuasan pasien melalui strategi pemasaran yang efektif. Melalui pengalaman ini, penulis belajar banyak mengenai pentingnya komunikasi yang baik dengan pasien dan audiens target, serta bagaimana menerapkan teori pemasaran yang telah dipelajari selama perkuliahan ke dalam praktik nyata. Penulis juga menyadari tantangan yang dihadapi dalam dunia pemasaran digital, termasuk perubahan tren pasar dan kebutuhan untuk beradaptasi dengan cepat.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Pengembangan Konten, Kampanye Iklan.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Alfath Syahnara
Date Deposited: 10 Dec 2024 07:07
Last Modified: 10 Dec 2024 07:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9720

Actions (login required)

View Item View Item