Syahnara, Alfath (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing pada Sweet Treats Dental Clinic. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (195kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (70kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (70kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (188kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (168kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (126kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (127kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (87kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (73kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (67kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (152kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (413kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (774kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (82kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (70kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text
Lampir - Lampiran.pdf Download (3MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (279kB) |
|
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (478kB) |
Abstract
Selama melaksanakan Kerja Profesi di Sweet Treats Dental Clinic, penulis bekerja di bawah pengawasan dan bimbingan tim pemasaran. Dalam pelaksanaan kerja profesi, penulis berkesempatan untuk terlibat langsung dalam berbagai kegiatan pemasaran digital, termasuk pengembangan konten untuk media sosial, analisis kompetitor, dan pengelolaan kampanye iklan digital. Selain itu, penulis juga membantu dalam tugas-tugas administratif, seperti mengumpulkan data pasien dan menyusun laporan kinerja kampanye. Aktivitas dan tanggung jawab dalam tim pemasaran Sweet Treats Dental Clinic terfokus pada meningkatkan brand awareness klinik serta kepuasan pasien melalui strategi pemasaran yang efektif. Melalui pengalaman ini, penulis belajar banyak mengenai pentingnya komunikasi yang baik dengan pasien dan audiens target, serta bagaimana menerapkan teori pemasaran yang telah dipelajari selama perkuliahan ke dalam praktik nyata. Penulis juga menyadari tantangan yang dihadapi dalam dunia pemasaran digital, termasuk perubahan tren pasar dan kebutuhan untuk beradaptasi dengan cepat.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Pengembangan Konten, Kampanye Iklan. |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Depositing User: | Alfath Syahnara |
Date Deposited: | 10 Dec 2024 07:07 |
Last Modified: | 10 Dec 2024 07:10 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9720 |
Actions (login required)
View Item |