Aktivitas Kerja Profesi Telemarketing Staff dalam Pelayanan Pelanggan pada PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk

Hendrikka, Victoria (2024) Aktivitas Kerja Profesi Telemarketing Staff dalam Pelayanan Pelanggan pada PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (278kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (669kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran - Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (346kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (271kB)

Abstract

Peningkatan jumlah kendaraan bermotor turut memperburuk kondisi udara di Indonesia. Emisi dari kendaraan bermotor menjadi salah satu kontributor utama polusi udara, terutama di wilayah perkotaan. Sebagai respon terhadap pandangan tersebut, banyak perusahaan yang mulai merangkul konsep keberlanjutan untuk mengurangi dampak negatif terhadap terhadap lingkungan. PT. Sepeda Bersama Indonesia TBK adalah perusahaan manufaktur motor, sepeda dan sepeda listrik sebagai alternatif transportasi ramah lingkungan. PT. Sepeda Bersama Indonesia TBK yang bertempat di Alam Sutera yaitu perusahaan ini merupakan salah satu distributor utama dalam industri sepeda di Indonesia dan merupakan distributor resmi dari merek United Bike, yang dikenal luas di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan yang beroperasi di sektor perdagangan besar sepeda, PT SBI mendistribusikan berbagai tipe sepeda mulai dari sepeda anak - anak hingga sepeda gunung, serta sepeda listrik yang ramah lingkungan. Jam kerja mahasiswa dalam magang selama menjalani periode Kerja Profesi (KP) lamanya adalah sesuai dengan ketentuan dari Universitas Pembangunan Jaya dan instansi, adalah 8 (delapan) jam setiap hari, yaitu dari hari Senin sampai hari Jumat pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, dengan sistem bekerja yaitu di kantor atau Work from Office (WFO). Pada periode Kerja Profesi yang telah dijalankan, mahasiswa menjalankan kerja profesi yaitu selama 11 minggu atau setara dengan 2,5 bulan yaitu dari tanggal 01 Juli 2024 sampai dengan 14 September 2024. Total waktu periode Kerja Profesi yang dijalankan oleh Praktikan adalah sebanyak 456 (empat ratus lima puluh enam) jam.. Praktikan melamar magang kepada perusahaan di bagian Telemarketing sesuai dengan kemampuan Praktikan dengan tujuan untuk menambah ilmu pengetahuan. Dalam perusahaan, disebut sebagai Telemarketing Staff dan rincian penugasan yang diberikan oleh Praktikan selayaknya mahasiswa magang, yaitu melakukan penjualan dan memproses pesanan pelanggan serta melakukan follow up dan membuat laporan harian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Telemarketing, penjualan, komunikasi, layanan pelanggan, PT. Sepeda Bersama Indonesia Tbk
Subjects: T Technology > TS Manufactures
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Victoria Hendrikka
Date Deposited: 12 Dec 2024 02:57
Last Modified: 12 Dec 2024 09:24
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9732

Actions (login required)

View Item View Item