Aktivitas Kerja Profesi sebagai Komunikasi Pemasaran pada PT Penikmat Dansa Indonesia

Hidayat, Arnold (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Komunikasi Pemasaran pada PT Penikmat Dansa Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (423kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (386kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (293kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (708kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (906kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (751kB)
[img] Text
Cek Plagiarisme - Arnold Hidayat_LKP.pdf

Download (502kB)

Abstract

Laporan ini mendokumentasikan pengalaman kerja profesi di PT Penikmat Dansa Indonesia, sebuah perusahaan di sektor makanan, minuman, dan gaya hidup yang memiliki beberapa unit bisnis, termasuk PT Pasti Cuan Selalu Indonesia (Blackjack Senayan) dan PT Terbit Siang Malam (Carta SCBD). Praktikan menjalankan peran sebagai Komunikasi Pemasaran (Marketing Communication) dengan fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan dan pengelolaan merek. Dalam pelaksanaan tugasnya, Praktikan terlibat dalam perencanaan strategi komunikasi pemasaran, pengelolaan kegiatan pemasaran, serta koordinasi lintas divisi untuk mendukung efektivitas pemasaran dan operasional perusahaan. Laporan ini bertujuan untuk mengintegrasikan teori pemasaran dan komunikasi bisnis yang diperoleh selama perkuliahan dengan penerapan praktis di dunia kerja, sehingga dapat memperdalam wawasan mengenai industri gaya hidup dan minuman serta meningkatkan keterampilan praktis yang relevan. Pengalaman ini diharapkan dapat menjadi dasar yang kokoh bagi Praktikan dalam menghadapi tantangan profesional di masa mendatang.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Komunikasi Pemasaran, Industri Gaya Hidup, Pengalaman Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Arnold Hidayat
Date Deposited: 11 Dec 2024 08:33
Last Modified: 11 Dec 2024 08:34
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9816

Actions (login required)

View Item View Item