Julianti, Arneta (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Telemarketing Specialist di PT Pembiayaan Digital Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (35kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (23kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (58kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (61kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (243kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (66kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (89kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (18kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (24kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (21kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (548kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (533kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (54kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (18kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (196kB) |
|
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (410kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan aktivitas kerja profesi yang dilakukan sebagai Telemarketing Specialist di PT. Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami), sebuah perusahaan fintech yang bergerak di bidang pembiayaan digital. Sebagai seorang Telemarketing Specialist, praktikan berperan dalam melakukan pendekatan pemasaran melalui saluran telepon untuk menawarkan produk pinjaman dana online kepada calon nasabah. Aktivitas utama yang dilakukan mencakup prospek pelanggan, penyampaian informasi produk, serta menjawab pertanyaan atau kekhawatiran yang dimiliki oleh calon nasabah terkait pinjaman online. Dalam menjalankan tugasnya, praktikan akan mengevaluasi kinerja setiap harinya, untuk memastikan kelancaran proses komunikasi dan memenuhi target yang telah ditetapkan. Melalui pengalaman kerja ini, praktikan memperoleh keterampilan dalam berkomunikasi efektif, negosiasi, serta pemahaman yang lebih mendalam mengenai proses pemasaran produk fintech. Selain itu, praktikan juga menghadapi tantangan dalam menjalin hubungan baik dengan nasabah serta memecahkan masalah yang muncul selama proses telemarketing. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan pentingnya keterampilan interpersonal dan pemahaman yang baik tentang produk dalam mendukung pencapaian target perusahaan. Sebagai kesimpulan, pengalaman ini memberikan wawasan berharga mengenai dinamika dunia kerja, khususnya dalam bidang telemarketing di industri fintech, dan mengasah kemampuan penulis dalam berinteraksi dengan pelanggan serta memperkuat profesionalisme di dunia kerja.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Telemarketing Specialist, PT. Pembiayaan Digital Indonesia, Fintech, Pemasaran, Kerja Profesi. |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Arneta Julianti |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 08:39 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 08:41 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9818 |
Actions (login required)
View Item |