Carista, Sheren (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Customer Service Regulatory and Media Consumer Associate di PT Kredivo Finance Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (234kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (313kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (236kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (627kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (289kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (90kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (94kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (85kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (109kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (86kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (166kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (670kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (451kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (124kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (146kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (362kB) |
|
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (401kB) |
Abstract
Kerja profesi merupakan bentuk pembelajaran yang memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja langsung dengan bimbingan dari perusahaan. Program ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mahasiswa melalui arahan dari pembimbing atau staf yang lebih berpengalaman. Selama menjalani kerja profesi, mahasiswa memiliki kesempatan untuk menerapkan ilmu yang diperoleh selama perkuliahan, sekaligus memperluas wawasan dan memperoleh pengalaman praktis melalui interaksi langsung dengan lingkungan kerja perusahaan. Mahasiswa berkesempatan untuk melakukan magang dengan mengerjakan berbagai tugas yang berkaitan dengan pelayanan pelanggan dan pengelolaan komunikasi media dalam rangka memastikan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku serta peningkatan pengalaman pelanggan. Peran ini bertujuan untuk memberikan solusi yang efektif atas permasalahan atau pertanyaan pelanggan, menjaga hubungan yang baik dengan konsumeen, serta mengelola komunikasi melalui berbagai saluran media, baik itu secara langsung maupun melalui platform digital. Selain itu, karyawan di bidang ini juga bertanggung jawab untuk memantau, mengevaluasi, dan merespons keluhan pelanggan sesuai dengan kebijakan perusahaan dan regulasi yang berlaku, serta memastikan bahwa semua interaksi pelanggan dilakukan dengan standar kualitas yang tinggi. Dalam melaksanakan tugasnya, seorang Customer Service Regulatory and Media Consumer Associate juga harus mampu beradaptasi dengan perubahan tren komunikasi dan teknologi terbaru, serta menjaga citra perusahaan melalui penyampaian informasi yang akurat, cepat, dan profesional. Melalui kegiatan ini, keterampilan komunikasi, manajerial, dan pemecahan masalah dapat terus dikembangkan, serta membantu perusahaan dalam mempertahankan kepuasan konsumen dan mematuhi regulasi yang ada
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, PT Kredivo Finance Indonesia, pelayanan pelanggan, regulasi, media komunikasi, pengalaman konsumen, pengelolaan keluhan. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sheren Carista |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 10:51 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 10:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9822 |
Actions (login required)
View Item |