Saeful, Irgi (2024) Aktivitas Kerja Profesi pada Bagian Reformasi Birokrasi Biro Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (109kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (163kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (194kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (530kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (493kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (201kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (257kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (199kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (203kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (212kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (384kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (585kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (870kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (188kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (197kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (267kB) |
|
Text
bukti lolos similarity.pdf Download (450kB) |
Abstract
Pelaksanaan kerja profesi pada Sekretariat Kabinet Republik Indonesia dilakukan selama 3 bulan, dengan periode waktu 17 September 2024 sampai dengan 17 desember 2024. Sekretariat Kabinet Indonesia merupakan sebuah Lembaga Pemerintah yang kedudukannya berada dibawah dan bertanggung jawab terhadap Presiden dan Wakil Presiden. Pada kesempatan magang kali ini, praktikan ditempatkan pada Biro Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Kabinet, di Bagian Reformasi Birokrasi. Bagian Reformasi Birokrasi memiliki tugas dan fungsi sebagai satuan organisasi yang melakukan kegiatan penyusunan dan perencanaan serta menetapkan kegiatan Reformasi Birokrasi pada Sekretariat Kabinet, yang selanjutnya akan dilakukan pemantauan terhadap kegiatan yang sedang direalisaikan, dan yang terakhir melakukan evaluasi pada kegiatan yang telah dilaksanakan. Semua kegiatan tersebut akan disusun dalam bentuk laporan yang dimana laporan tersebut berupa Laporan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Sekretariat Kabinet. Dengan melaklukan kerja profesi ini diharapkan mahasiswa mampu beradaptasi pada situasi dan kondisi dunia kerja nyata, tentunya dapat memahami lingkungan pada dunia kerja agar dapat bersaing pada dunia kerja nantinya, dapat menambah wawasan lebih terkait teori yang telah diajarkan pada perkuliahan, serta memperoleh pemahaman dan pengetahuan yang lebih pada proses melakukan kegiatan perencanaan dan penyusunan, melaksanakan pemantauan pada kegiatan yang sedang berlangsung serta mengevaluasi kegiaatan yang telah dilaksanakan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Universitas Pembangunan Jaya, Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Reformasi Birokrasi, Perencanaan dan Penyusunan, Pemantauan Kegiatan, Mengevaluasi Kegiatan. |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Irgi Saeful Rizky |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 03:23 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 03:23 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9856 |
Actions (login required)
View Item |