Aktivitas Kerja Profesi sebagai Sosial Media Marketing di PT Tria Prativi

Farhan, Muhammad (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Sosial Media Marketing di PT Tria Prativi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (12kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (68kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (67kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (440kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (122kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (118kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (67kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (103kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (85kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (238kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (477kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (89kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (115kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (267kB)
[img] Text
19. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (410kB)

Abstract

Laporan ini mengulas aktivitas kerja profesi sebagai Social Media Marketing di PT Tria Prativi, yang bergerak dalam bidang pemasaran digital dan komunikasi. Tugas utama yang dijalankan dalam posisi ini meliputi pembuatan strategi pemasaran media sosial, pengelolaan konten, serta analisis kinerja kampanye untuk meningkatkan brand awareness dan engagement di platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Pekerjaan ini juga mencakup perencanaan dan penjadwalan unggahan, serta interaksi dengan audiens untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan. Selain itu, laporan ini juga mencakup tantangan yang dihadapi dalam mengelola konten yang relevan dan efektif, serta adaptasi terhadap perubahan algoritma media sosial yang terus berkembang. Berdasarkan pengalaman yang diperoleh, laporan ini memberikan wawasan mengenai pentingnya analisis data dan pemilihan konten yang tepat untuk mencapai tujuan pemasaran.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Pemasaran Digital, Brand Awareness, Engagement, Konten Media Sosial, Strategi Pemasaran, PT Tria Prativi, Triple A Organizer.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Farhan
Date Deposited: 14 Dec 2024 07:16
Last Modified: 14 Dec 2024 07:18
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9867

Actions (login required)

View Item View Item