Aktivitas Agent Desk Collection di PT. Julo Teknologi Finansial

Nurjanah, Romadhona (2024) Aktivitas Agent Desk Collection di PT. Julo Teknologi Finansial. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (24kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (80kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (79kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (179kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (137kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (102kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (113kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (105kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (603kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (745kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (129kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (155kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (669kB)
[img] Text
19. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (451kB)

Abstract

Era globalisasi mengakibatkan perubahan besar terutama di bidang perkembangan teknologi digital. Hal ini membuka peluang bagi masyarakat dalam semua aspek kehidupan, termasuk penggunaan teknologi dalam bidang keuangan atau yang biasa dikenal sebagai Financial Technology. Sebagai badan pengawas sektor jasa keuangan, OJK punya kuasa untuk membuat kebijakan, mengatur, dan mengawasi lembaga keuangan seperti bank, asuransi, pasar modal, dan lembaga keuangan non-bank lainnya. Penanganan nasabah macet yang penulis kerjakan saat melakukan kerja praktik di mana pada SOP prosesnya sangat terstruktur sedangkan pada kenyataannya pekerjaan yang dikerjakan terkadang fleksibel tergantung karakter masing-masing nasabah. Penanganan nasabah macet pada bagian desk collection di divisi desk collection pada praktiknya telah memenuhi SOP. Langkah-langkah pelayanan handling customer nasabah macet yang diawali dari mengolah data, penginputan data, dan pembuatan report langkah-langkahnya sudah dilakukan dengan baik.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Penagihan piutang, Sistem, Penanganan Pelanggan, Nasabah, PT. JULO Teknologi Finansial
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Romadhona Nurjanah
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:16
Last Modified: 11 Dec 2024 07:24
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9877

Actions (login required)

View Item View Item