Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing di PT Asa Kreasi Interasia

Nurul Izah, Balqis (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Digital Marketing di PT Asa Kreasi Interasia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (144kB)
[img] Text
originalitas.pdf

Download (3MB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (253kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (605kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (677kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (429kB)

Abstract

Kerja Profesi adalah salah satu program penting yang bertujuan memberikan pengalaman kerja nyata bagi mahasiswa di lingkungan profesional. Laporan Kerja Profesi ini mendeskripsikan aktivitas kerja profesi Divisi Digital Marketing pada PT. Asa Kreasi Interasi, sebuah perusahaan holding yang bergerak dibidang industri kreatif dan teknologi. Kegiatan utama di divisi ini berfokus pada strategi pemasaran yang menggunakan platform digital untuk mempromosikan produk atau layanan serta menjangkau audiens yang lebih luas dengan cara yang lebih efektif. Profesi ini mencakup berbagai aspek mulai dari periklanan online, optimalisasi mesin pencari (SEO), pemasaran media sosial, konten pemasaran, hingga analisis data. Selama periode kerja profesi, mahasiswa memperoleh pemahaman tentang strategi marketing pada platform digital, bagaimana mengoptimalisasi mesin pencari (SEO), pemasaran media sosial, konten pemasaran, hingga menganalisis data. Pengalaman ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknis, komunikasi, kreativitas dan pemahaman terkait Digital Marketing. Hasil kerja profesi diharapkan dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia kerja.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Marketing, Media Sosial
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Balqis Nurul Izah
Date Deposited: 12 Dec 2024 09:08
Last Modified: 12 Dec 2024 09:09
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9887

Actions (login required)

View Item View Item