Pengaruh Green Marketing, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Garnier

Ananda, Tarisa Aulia (2024) Pengaruh Green Marketing, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Garnier. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (320kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (53kB)
[img] Text
Daftar Isi .pdf

Download (67kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (48kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (493kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf

Download (251kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (672kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green marketing, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk Garnier. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan data yang diperoleh melalui kuesioner yang dirancang dan disebarkan kepada 140 konsumen Garnier, yang mencakup 28 pernyataan. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan software SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara brand image tidak berpengaruh signifikan. Di sisi lain, brand trust terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Garnier, Green Marketing, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Tarisa Aulia Ananda
Date Deposited: 17 Dec 2024 04:36
Last Modified: 17 Dec 2024 05:02
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9900

Actions (login required)

View Item View Item