Putri Qamila, Dhiza (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Cinema XXI di Lotte Bintaro Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (293kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (101kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (83kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (82kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (100kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (149kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (84kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (345kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (135kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (190kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (356kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (231kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (969kB) |
|
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (257kB) |
|
Text
16. Bukti Lolos Similiarity.pdf Download (745kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan khususnya pada pelanggan Cinema XXI Lotte Bintaro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Kemudian data tersebut dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik SPSS 25. Harga dan fasilitas secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Cinema XXI Lotte Bintaro. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang kurang baik pada akhirnya membuat responden memberikan nilai yang kecil sehingga nilai tersebut berdampak kepada hasil uji hipotesis untuk variabel kualitas pelayanan. Namun meskipun begitu, pelanggan tetap berkenan untuk menjadikan Cinema XXI Lotte Bintaro sebagai pilihan karena harga yang terjangkau serta fasilitas yang memadai, sehingga kedua faktor tersebut cukup dominan untuk mendapatkan kepuasan dari pelanggan. Tetapi perusahaan juga tetap harus memperhatikan faktor lainnya seperti kualitas pelayanan agar kepuasan dari pelanggan dapat terus meningkat. Dukungan perusahaan terhadap ketiga faktor tersebut diharapkan dapat senantiasa menjaga serta meningkatkan kepuasan dari pelanggan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dhiza Putri Qamila |
Date Deposited: | 14 Dec 2024 07:58 |
Last Modified: | 14 Dec 2024 07:59 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9917 |
Actions (login required)
View Item |