Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pengguna WiFi Indihome di Jakarta

Yudananta, Alivio Farrel (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pengguna WiFi Indihome di Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (403kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (221kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (160kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (39kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (105kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (85kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (86kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (132kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (207kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (346kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (25kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (154kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa - Alivio Farrel Y..pdf

Download (278kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (776kB)

Abstract

Salah satu penyedia utama layanan internet di Indonesia, PT Telkom Indonesia dengan merek IndiHome, menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna. Namun, meskipun memiliki pangsa pasar yang besar, terdapat keluhan terkait kualitas layanan yang diberikan, khususnya mengenai kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pengguna layanan Wifi IndiHome di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 134 responden yang merupakan pengguna IndiHome di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, dengan koefisien regresi masing-masing sebesar 0.181 dan 0.468. Sebaliknya, Kualitas Layanan tidak menunjukkan pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Temuan ini mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kepuasan pengguna, IndiHome perlu fokus pada perbaikan kualitas layanan, terutama dalam hal dukungan teknis, serta memperkuat citra merek melalui kampanye pemasaran yang lebih efektif.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Wifi IndiHome, Jakarta.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Alivio Farrel Yudananta
Date Deposited: 23 Dec 2024 13:17
Last Modified: 23 Dec 2024 13:18
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9946

Actions (login required)

View Item View Item