Items where Author is "Kamila, Salma Nur"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 3.

Artikel

Tannady, Hendy and Yanasari, Dwi and Kamila, Salma Nur and Fitria, Vinna Adhe and Sofyan, Ramdhan (2020) Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Outlet Hennes & Mauritz Widforss Menggunakan Analisis Service Quality. Journal of Business and Applied Management, 13 (1). pp. 19-32. ISSN 2621-2753

Karya Tulis Ilmiah (KTI)

Kamila, Salma Nur (2022) Analisis Perbandingan Price Earning Ratio, Debt to Asset Ratio, Total Asset Turnover, dan Return On Asset Sebelum dan Setelah Akuisisi oleh Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2019. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

Kamila, Salma Nur (2021) AKTIVASI GREETER CUSTOMER SERVICE DALAM PROSES MIGRASI BNI SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG CIPUTAT. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

This list was generated on Wed Jul 24 02:03:39 2024 UTC.