
Items where Division is "Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Abdur Rahman, Ghani (2025) Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar Rupiah, dan Earning Per Share terhadap Harga Saham pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Akbarsyah, Muhammad Rafif (2025) Pengaruh Harga dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Produk Thanksinsomnia di E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Anisa, Nisifa Prila (2025) Pengaruh Iklan Media Sosial dan Siaran Langsung Shopee terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Produk Fesyen H&M pada Platform Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
C
Cahyani, Elia (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom), Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (pada Pengguna Produk Glad 2 Glow di Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Chairunnisa, Indah (2025) Pengaruh Return on Assets, Return on Equity, dan Debt to Equity Ratio terhadap Return Saham (Studi pada Perusahaan Farmasi dan Riset Kesehatan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2023). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
D
Deka, Cindy Firstiananda (2025) Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek dan Kesukaan Merek pada Produk Skintific di Wilayah Jabodetabek pada Tahun 2023 - 2024. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Dewi, Nabila Syahputriana (2025) Pengaruh Pengembangan Karir, Kepuasan Gaji, dan Beban Kerja terhadap Turnover Intention pada Generasi Z di Industri Perbankan Kota Jakarta Barat. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Dewi, Nabilla Kusuma (2025) Pengaruh Ulasan Pelanggan Online dan Konten Pemasaran terhadap Minat Beli Online melalui Kepercayaan Pelanggan pada Produk Wardah di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
H
Harianja, Tombang Daulat Ni Roha (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Executive di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
J
Juviathala, Dimas (2025) Pengaruh Current Ratio, Return on Assets, & Return on Equity Terhadap Debt to Equity Ratio (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Pertambangan Subsektor Batu Bara Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
K
Kojongian, Felicia Tiffani (2025) Pengaruh Duta Merek, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
M
Maysar Sayyidan, Radya (2025) Pengaruh Personal Branding dan Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Restoran Sambal Bakar Indonesia di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Minarso, Mifthakhul Fauzi (2025) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian motor Honda PCX di Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
P
Putra, Bima Aji (2025) Pengaruh User-Generated Content Terhadap Purchase Intention Brand Jiniso Melalui Brand Awareness dan Brand Trust (Studi Kasus Pengguna Social Commerce Tiktok Di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
R
Rahmadhani, Fitria (2025) Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek (Studi Kasus Spotify Premium pada Generasi Z di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Ramdani, Remi (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club di Wilayah Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Rostiana, Kezia (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image pada Produk Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
S
Sabina, Nafiza Kayla (2025) Pengaruh Siaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian melalui Interaksi Sosial dan Harga (Studi Kasus Merek The Originote pada Platform TikTok Shop di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Sabrina, Afiifah Nur (2025) Pengaruh Kepedulian Lingkungan, Norma Subjektif dan Kontrol Perilaku Terhadap Perilaku Pembelian Green Cosmetic Melalui Niat Pembelian (Studi Kasus Masker Organik pada Gen Z). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Shidiq, Muhammad Asaadulhaq Ash (2025) Pengaruh Social Media Marketing dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Green Cafe Semanggi). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Simbolon, Josua (2025) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kopi Tuku Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Subarkah, Firman (2025) Pengaruh Kepuasan Kerja, Lingkungan Kerja Non Fisik dan Beban Kerja terhadap Turnover Intention (Studi Kasus pada Karyawan Generasi Z di Industri Perhotelan Wilayah DKI Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Suryani, Suryani (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Peer Influence dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Skincare Bening's (Studi Pengamatan pada Pengguna Media Sosial TikTok di Kota Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
T
Teratai, Nona Ratu Syifa Putri (2025) Pengaruh Work-Life Balance, Pengembangan Karier, Kompensasi, dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Karyawan PT ABC). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Trisandri, Muhammad Iqbal Revilliano (2025) Pengaruh Keseimbangan Kebutuhan Pribadi dengan Kebutuhan Pekerjaan terhadap Niat untuk Keluar dengan Kualitas Kehidupan Kerja dan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Karyawan Sektor Jasa Skala Menengah Generasi Z di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
W
Widitya, Rayhan Arief (2025) Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek pada Pengguna Mobil Suzuki Wilayah DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Y
Yuwono, Fachrizal Satrio Putro (2025) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Pengetahuan Produk terhadap Minat Beli Konsumen Mobil Wuling di Wilayah DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.