Aktivitas Digital Marketing Specialist pada PT Bangun Media Indonesia

Abiyyu Mahdy, Muhammad (2024) Aktivitas Digital Marketing Specialist pada PT Bangun Media Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (113kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (113kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (602kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (514kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (505kB)

Abstract

Abstrak Laporan Kerja Profesi ini menjelaskan pengalaman praktis mahasiswa dalam program Kerja Profesi di PT Brand Media Indonesia. Latar belakang laporan ini menunjukkan bahwa perkembangan pesat dalam dunia komunikasi dan teknologi digital telah menciptakan peluang signifikan bagi perusahaan untuk memanfaatkan data analitis dalam strategi pemasaran mereka. Digital marketing kini menjadi aspek krusial dalam era informasi saat ini, yang memungkinkan integrasi Internet of Things (IoT) untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan. Program Kerja Profesi di PT Brand Media Indonesia dirancang untuk memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa di bidang Digital Marketing. Selama periode kerja profesi yang berlangsung minimal 480 jam dari tanggal 01 Juli hingga 30 September, mahasiswa berkolaborasi dengan tim Brand Publishing pada Digital marketing untuk memahami secara langsung strategi pemasaran digital, termasuk manajemen konten dan pemanfaatan platform media sosial seperti Instagram. Selain itu, program Kerja Profesi juga berperan dalam membantu mahasiswa membangun jaringan profesional yang akan bermanfaat di masa depan. Program ini tidak hanya menawarkan pengalaman praktis yang signifikan, tetapi juga mengintegrasikan teori yang diperoleh dari mata kuliah seperti Hubungan Masyarakat Online, Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat. Melalui kegiatan Kerja Profesi, mahasiswa berkesempatan untuk menerapkan konsep dari mata kuliah tersebut, termasuk pengelolaan media sosial dan pembuatan konten, dalam lingkungan industri yang nyata.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Social Media Marketing, Brand Media Indonesia
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Abiyyu Mahdy
Date Deposited: 21 Dec 2024 05:44
Last Modified: 21 Dec 2024 05:56
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10036

Actions (login required)

View Item View Item