Abiyyu Mahdy, Muhammad (2024) Aktivitas Digital Marketing Specialist pada PT Bangun Media Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (27kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (113kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (113kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (602kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (514kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (153kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (158kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (110kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (115kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (112kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (214kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (384kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (117kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (165kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (505kB) |
Abstract
Abstrak Laporan Kerja Profesi ini menjelaskan pengalaman praktis mahasiswa dalam program Kerja Profesi di PT Brand Media Indonesia. Latar belakang laporan ini menunjukkan bahwa perkembangan pesat dalam dunia komunikasi dan teknologi digital telah menciptakan peluang signifikan bagi perusahaan untuk memanfaatkan data analitis dalam strategi pemasaran mereka. Digital marketing kini menjadi aspek krusial dalam era informasi saat ini, yang memungkinkan integrasi Internet of Things (IoT) untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan. Program Kerja Profesi di PT Brand Media Indonesia dirancang untuk memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa di bidang Digital Marketing. Selama periode kerja profesi yang berlangsung minimal 480 jam dari tanggal 01 Juli hingga 30 September, mahasiswa berkolaborasi dengan tim Brand Publishing pada Digital marketing untuk memahami secara langsung strategi pemasaran digital, termasuk manajemen konten dan pemanfaatan platform media sosial seperti Instagram. Selain itu, program Kerja Profesi juga berperan dalam membantu mahasiswa membangun jaringan profesional yang akan bermanfaat di masa depan. Program ini tidak hanya menawarkan pengalaman praktis yang signifikan, tetapi juga mengintegrasikan teori yang diperoleh dari mata kuliah seperti Hubungan Masyarakat Online, Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat. Melalui kegiatan Kerja Profesi, mahasiswa berkesempatan untuk menerapkan konsep dari mata kuliah tersebut, termasuk pengelolaan media sosial dan pembuatan konten, dalam lingkungan industri yang nyata.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Social Media Marketing, Brand Media Indonesia |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhammad Abiyyu Mahdy |
Date Deposited: | 21 Dec 2024 05:44 |
Last Modified: | 21 Dec 2024 05:56 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10036 |
Actions (login required)
View Item |