Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek (Studi Kasus Spotify Premium pada Generasi Z di Jakarta)

Rahmadhani, Fitria (2025) Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek (Studi Kasus Spotify Premium pada Generasi Z di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan .pdf

Download (188kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Daftar Daftar Tabel.pdf

Download (56kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (55kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (59kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (23kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (690kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (329kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (878kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai, kepuasan konsumen, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada pengguna Spotify Premium Generasi Z di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner daring yang didistribusikan kepada 178 responden yang memenuhi kriteria penelitian. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling menggunakan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepercayaan merek. Namun, kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sementara kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, persepsi nilai tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, tetapi menunjukkan pengaruh tidak langsung yang signifikan melalui kepercayaan merek. Di sisi lain, persepsi nilai melalui kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa kepercayaan merek menjadi faktor penting dalam membangun loyalitas konsumen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Nilai, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Merek, Loyalitas Konsumen, Spotify Premium
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
M Music and Books on Music > ML Literature of music
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fitria Rahmadhani
Date Deposited: 20 Jan 2025 03:07
Last Modified: 20 Jan 2025 03:08
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10331

Actions (login required)

View Item View Item