Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image pada Tomoro Coffee di Jakarta Selatan

Nururrohmah, Tazkiyyah (2024) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image pada Tomoro Coffee di Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (505kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (265kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (321kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (866kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (265kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (616kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada pelanggan Tomoro Coffee di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 102 pelanggan Tomoro Coffee yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling Partial Least Squares (SEM-PLS) versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image, brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Brand Image, Keputusan Pembelian, Tomoro Coffee
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Tazkiyyah Nururrohmah
Date Deposited: 17 Jan 2025 01:34
Last Modified: 17 Jan 2025 01:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10367

Actions (login required)

View Item View Item