Pengaruh Live Streaming, Konten Marketing, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pixy

Halim, Marchella Guritna (2024) Pengaruh Live Streaming, Konten Marketing, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pixy. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (491kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (192kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (44kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (52kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB1.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (28kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri SKRIPSI - Marchella Guritna Halim.pdf

Download (372kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similiarity.pdf

Download (644kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh live streaming, konten marketing, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Pixy. Menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling dari 130 konsumen Pixy di wilayah Jakarta. Analisis regresi berganda digunakan untuk mengevaluasi hubungan antara variabel independen (live streaming, konten marketing, dan promosi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini merekomendasikan perusahaan untuk memanfaatkan live streaming dan konten marketing secara lebih strategis dalam kegiatan promosi, guna meningkatkan daya saing produk di pasar kosmetik.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Konten Marketing, Promosi, Keputusan Pembelian, Produk Kosmetik
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Marchella Guritna Halim
Date Deposited: 21 Jan 2025 07:37
Last Modified: 05 Feb 2025 07:51
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10436

Actions (login required)

View Item View Item