Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club di Wilayah Jabodetabek

Ramdani, Remi (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club di Wilayah Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahulan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (198kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (214kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (72kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BERITA ACAR UNGGAH MANDIRI SKRIPSI.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similiarity .pdf

Download (586kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian khususnya pada produk air mineral Club di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data primer melalui penyebaran penyataan dalam kuesioner pada google form. Karena tidak diketahui secara pasti populasi responden. Oleh karena itu, peneliti menetapkan total sampel berdasarakan perhitungan 25 indikator x 5. Yakni ditemukan sebanyak 125 responden yang merupakan konsumen air mineral Club dan berdomisili di wilayah Jabodetabek. Pemilihan sampel dilakukan melalui purposive sampling, yaitu pemilihan subjek yang disesuaikan dengan tujuan penelitian yang spesifik. Akan dilakukan uji karakteristik responden, anaisis startistik deskriptif, uji linear berganda, uji normalitas, uji T dan uji F serta dilakukan uji hipotesis.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Club, Air Mineral
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Remi Ramdani
Date Deposited: 03 Feb 2025 06:41
Last Modified: 03 Feb 2025 06:43
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10481

Actions (login required)

View Item View Item