(KP) PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENARIK MINAT GABUNG SISWA/SISWI SMA DI ERA COVID-19 (STUDI PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA)

Ajeng, Rafida Ridwan (2020) (KP) PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENARIK MINAT GABUNG SISWA/SISWI SMA DI ERA COVID-19 (STUDI PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
01.LEMBAR JUDUL.pdf

Download (43kB)
[img] Text
04.ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
05.ABSTRACT.pdf

Download (93kB)
[img] Text
11.PENDAHULUAN-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (316kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Instagram sebagai media komunikasi pemasaran digital oleh Universitas Pembangunan Jaya dalam menarik minat gabung siswa/siswi SMA di era covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatori dengan sampel yang diambil dari siwa/siswi SMA kelas XII kota Tangerang Selatan sebanyak 50 orang. Variabel penelitian ini terdiri atas satu variabel bebas yaitu: social media marketing (X) dan satu variabel terikat yaitu: minat gabung siswa/siswi SMA (Y). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan alat kuesioner. Hasil pengumpulan data selanjutnya dianalisis menggunakan Teknik analisis regresi sederhana dengan bantuan SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh secara positif terhadap minat gabung siswa/siswi SMA dengan kontribusi sebesar 65%, selebihnya sebesar 35% minat gabung siswa/siswi SMA ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Linda Setyaningrum
Date Deposited: 11 Feb 2021 06:39
Last Modified: 11 Feb 2021 06:39
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1097

Actions (login required)

View Item View Item