Pengaruh Sustainable Perceived Quality dan Sustainable Perceived Risk terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust pada produk Garnier di wilayah Tangerang Selatan

Yusha, Adinda Faniyah (2025) Pengaruh Sustainable Perceived Quality dan Sustainable Perceived Risk terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust pada produk Garnier di wilayah Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (550kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (782kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Sustainable Perceived Quality dan Sustainable Perceived Risk terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust pada produk Garnier di wilayah Tangerang Selatan. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada meningkatnya kesadaran konsumen terhadap isu keberlanjutan, khususnya dalam memilih produk skincare yang tidak hanya efektif tetapi juga ramah lingkungan. Oleh karena itu, persepsi konsumen terhadap kualitas dan risiko keberlanjutan menjadi aspek penting yang dapat membentuk kepercayaan serta loyalitas terhadap suatu merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pengguna produk Garnier. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 3. Diharapkan hasil penelitian ini dapat memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai bagaimana persepsi terhadap keberlanjutan memengaruhi loyalitas pelanggan melalui kepercayaan yang terbentuk terhadap merek.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Berkelanjutan yang Dirasakan, Risiko Berkelanjutan yang Dirasakan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Garnier, Perawatan Kulit Berkelanjutan.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Adinda Faniyah Yusha
Date Deposited: 16 Jul 2025 05:03
Last Modified: 16 Jul 2025 05:05
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11098

Actions (login required)

View Item View Item