Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Kepercayaan sebagai Mediasi pada Usaha Kuliner Es Teler 77

Rizky Khatarina Agatha, Nadia (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Kepercayaan sebagai Mediasi pada Usaha Kuliner Es Teler 77. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (353kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (353kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (398kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (490kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (605kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (335kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (296kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (755kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (733kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan komunikasi Word of Mouth (WOM) terhadap minat pembelian ulang pada produk Es Teler 77, dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi. Latar belakang penelitian ini dilandasi oleh meningkatnya persaingan dalam industri makanan, khususnya pada sektor usaha kuliner lokal, yang menuntut pelaku bisnis untuk memahami faktor-faktor yang mendorong loyalitas konsumen. Penelitian ini dirancang menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Structural Equation Modeling berbasis Partial Least Squares (PLS-SEM). Data akan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara daring kepada pelanggan Es Teler 77 di wilayah Tangerang Selatan. Penelitian ini menguji tujuh hipotesis yang mencakup hubungan langsung dan tidak langsung antarvariabel. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi teoretis dan praktis dalam pengembangan strategi pemasaran berbasis kepercayaan konsumen, kualitas produk, dan kekuatan WOM, serta memperluas kajian akademik dalam bidang perilaku konsumen pada sektor kuliner lokal di Indonesia.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Word of Mouth, Kepercayaan, Minat Pembelian Ulang, PLS-SEM
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nadia Rizky Khatarina Agatha
Date Deposited: 29 Jul 2025 03:09
Last Modified: 29 Jul 2025 03:11
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11351

Actions (login required)

View Item View Item