Gani, Fauzan Putra (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi: Studi Kasus Pengguna Shopee Paylater. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (896kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (514kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (514kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (565kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (299kB) |
![]() |
Text
Daftar Daftar Tabel.pdf Download (304kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (301kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (563kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (575kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (536kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (471kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi, pada pengguna Shopee PayLater di wilayah Tangerang Raya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS-SEM) yang diolah menggunakan software SmartPLS 4.0. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner daring kepada 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, serta Kepuasan Pelanggan juga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan dimediasikan oleh Kepuasan Pelanggan memiliki hasil yang signifikan. Temuan ini mengindikasikan bahwa pengalaman pelanggan memainkan peran utama dalam membentuk loyalitas, bahkan melalui perantara kepuasan Pelanggan, adanya kepuasan pelanggan sebagai mediasi juga membantu pengalaman Pelanggan untuk menuju kepada loyalitas pelanggan
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Shopee Paylater, Paylater, SPayLater. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Fauzan Putra Gani |
Date Deposited: | 22 Jul 2025 04:42 |
Last Modified: | 22 Jul 2025 04:53 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11390 |
Available Versions of this Item
- Pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi: Studi Kasus Pengguna Shopee Paylater. (deposited 22 Jul 2025 04:42) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |