Pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Minat Beli produk Hanasui melalui Citra Merek sebagai Variabel Mediasi

Arneta, Julianti (2025) Pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Minat Beli produk Hanasui melalui Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (300kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (82kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (716kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (382kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (687kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya penggunaan media sosial sebagai sarana promosi produk, khususnya dalam industri kecantikan. Produk Hanasui merupakan salah satu brand lokal yang aktif memanfaatkan Influencer dalam membangun citra merek serta menarik minat beli konsumen. Fenomena ini mendorong perlunya kajian ilmiah mengenai pengaruh kredibilitas terhadap minat beli produk, dengan mempertimbangkan citra merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas Influencer terhadap minat beli produk Hanasui melalui citra merek. Kerangka teori yang digunakan meliputi teori komunikasi pemasaran, teori kredibilitas sumber, serta konsep perilaku konsumen dan citra merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel ditentukan dengan teknik purposive sampling, yaitu individu berusia 15–65 tahun yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, aktif di media sosial (khususnya TikTok dan Instagram), serta mengetahui dan pernah terpapar promosi Hanasui oleh Influencer. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Modeling berbasis Partial Least Square (SEM-PLS).

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Influencer, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Arneta Julianti
Date Deposited: 23 Jul 2025 01:47
Last Modified: 23 Jul 2025 01:48
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11423

Actions (login required)

View Item View Item