Andreans, Bagaskhara (2025) Pengaruh Ulasan Konsumendan Harga terhadap Minat Pemesanan Kamar di Properti Reddorz yang di Mediasi oleh Citra Merek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
2. Abstract.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text
3 Abstrak.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (229kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (240kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Download (309kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (256kB) |
![]() |
Text
16. Bukti Lolos Similarity.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ulasan konsumen dan harga terhadap minat pemesanan kamar di properti RedDoorz, dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM), melibatkan 120 responden di area Jakarta yang memiliki minat untuk memesan kamar di RedDoorz. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ulasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat pemesanan, tetapi tidak berpengaruh terhadap citra merek. Sebaliknya, harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek namun tidak secara langsung memengaruhi minat pemesanan. Citra merek terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pemesanan, serta mampu memediasi hubungan antara harga dan minat pemesanan. Namun, citra merek tidak memediasi hubungan antara ulasan konsumen dan minat pemesanan. Implikasi dari penelitian ini menekankan pentingnya strategi harga yang adil dan pembangunan citra merek yang kuat untuk meningkatkan keputusan pemesanan di industri perhotelan digital.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ulasan Konsumen, Harga, Citra Merek, Minat Pemesanan, RedDoorz. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Andreans Bagaskhara |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 06:47 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 06:50 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11679 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |