Pengaruh Ulasan Konsumendan Harga terhadap Minat Pemesanan Kamar di Properti Reddorz yang di Mediasi oleh Citra Merek

Andreans, Bagaskhara (2025) Pengaruh Ulasan Konsumendan Harga terhadap Minat Pemesanan Kamar di Properti Reddorz yang di Mediasi oleh Citra Merek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (260kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (73kB)
[img] Text
3 Abstrak.pdf

Download (124kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (91kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (109kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (109kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (229kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (240kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (252kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (202kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (309kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (148kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (256kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ulasan konsumen dan harga terhadap minat pemesanan kamar di properti RedDoorz, dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM), melibatkan 120 responden di area Jakarta yang memiliki minat untuk memesan kamar di RedDoorz. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ulasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat pemesanan, tetapi tidak berpengaruh terhadap citra merek. Sebaliknya, harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek namun tidak secara langsung memengaruhi minat pemesanan. Citra merek terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pemesanan, serta mampu memediasi hubungan antara harga dan minat pemesanan. Namun, citra merek tidak memediasi hubungan antara ulasan konsumen dan minat pemesanan. Implikasi dari penelitian ini menekankan pentingnya strategi harga yang adil dan pembangunan citra merek yang kuat untuk meningkatkan keputusan pemesanan di industri perhotelan digital.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ulasan Konsumen, Harga, Citra Merek, Minat Pemesanan, RedDoorz.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Andreans Bagaskhara
Date Deposited: 30 Jul 2025 06:47
Last Modified: 30 Jul 2025 06:50
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11679

Actions (login required)

View Item View Item