Visi, Anggita (2020) (KP) STRATEGI BISNIS START UP VHYPE.ID YANG TELAH BERBADAN HUKUM CV.SATRIA AGUNG SEJAHTERA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.Cover LKP.pdf Download (63kB) |
|
Text
4.Abstrak.pdf Download (266kB) |
|
Text
5.Abstract.pdf Download (254kB) |
|
Text
11.BAB I.pdf Download (443kB) |
|
Text
15.Daftar Pustaka.pdf Download (117kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi, pembuatan laporan ini di bawah pengawasan serta bimbingan Bpk.Teguh Prasetio, S.E., M.Si., PMA. selaku Dosen Pembimbing saya. Selama kerja profesi, saya melakukan praktik untuk menjual barang dan membangun konsep bisnis ini. Saya berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan operasional Vhype.id ini seperti melakukan lelang barang yang sudah ada digudang, Aktivitas penjualan pada Vhype.id terfokus pada sosial media. Vhype.id akan senantiasa berusaha untuk melakukan promosi dan menjalin hubungan dengan para influencer dibidang fashion. Vhype.id secara rutin dengan menjaga hubungan yang baik dengan para klien, pemasok barang, dan rekan promotor merupakan elemen penting dalam melakukan kegiatan promosi brand Vhype.id beserta barang yang dilelangnya dengan cara melakukan pertukaran pemikiran dan menampung kritik.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs poppy adhelapasha |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 06:52 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 06:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1225 |
Actions (login required)
View Item |