Putri, Septiani (2020) (KP) MINAT BELI PADA MARKETPLACE DI INDONESIA TOKOPEDIA DAN SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Cover LKP.pdf Download (38kB) |
|
Text
4.ABSTRAK.pdf Download (223kB) |
|
Text
5. ABSTRACT .pdf Download (48kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (222kB) |
|
Text
14.Daftar Pustaka.pdf Download (261kB) |
Abstract
Seiring berjalanya waktu dan majunya teknologi perusahaan semakin dipacu untuk mengunakan teknologi yang maju. Untuk tetap memenagkan persaingan yang kian semakin meningkat. Pada saat ini, teknologi menjadi salah satu sumber pertolongan bagi banyak masyarakat. Perkembangan Tokopedia sangat pesat karena Tokopedia memudahkan masyarakat untuk membuka usaha dan berbelanja tanpa harus membuang waktu mereka untuk pergi ketoko-toko atau mall-mall untuk berbelanja. Shopee Sebagai salah satu jawara marketplace di kawasan ini, terutama di negara-negara “mobile-first”, Shopee adalah toko online yang bergerak dan terdiversifikasi yang juga menyediakan pengalaman belanja web biasa. Penggunaan teknologi diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar terhadap dunia bisnis yang kompetitif tersebut. Pengunjung wanita Shopee mencapai 4,9 juta dan pengunjung prianya hanya berbeda sedikit yaitu 4,8 juta. Sedangkan Tokopedia pengunjung
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | Mrs poppy adhelapasha |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 06:52 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 06:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1228 |
Actions (login required)
View Item |