(KP) PENGARUH DIGITAL MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS MAKANAN DAN MINUMAN DI MASA PANDEMI

Alfisyahr, Muhammad (2020) (KP) PENGARUH DIGITAL MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS MAKANAN DAN MINUMAN DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
01 LEMBAR JUDUL.pdf

Download (43kB)
[img] Text
04 ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (95kB)
[img] Text
05 ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (209kB)
[img] Text
11 FILE ISI ARTIKEL.pdf

Download (382kB)

Abstract

COVID-19 sudah dideklarasikan sebagai Darurat Kesehatan Masyarakat secara Global (Global Public Health Emergency) oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 30 Januari 2020. Pandemi ini membuat banyak restoran yang berfikir keras untuk bertahan melewati masa sulit yang sedang dihadapi ini, mulai dari pendapatan turun sampai hampir bangkrut pun harus dilalui oleh pengusaha restoran. Maka dari itu disaat seperti ini diperlukan inovasi dan kreativitas dalam pemasaran secara digital. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh digital marketing instagram terhadap keputusan pembelian konsumen pada bisnis makanan dan minuman di masa pandemi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan 10 butir pernyataan dan melibatkan 45 responden pengguna media sosial Instagram. Teknik pemilihan partisipan menggunakan pendekatan purposive sampling untuk mengumpulkan data. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan bahwa instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada bisnis makanan dan minuman di masa pandemi.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs poppy adhelapasha
Date Deposited: 11 Feb 2021 06:52
Last Modified: 11 Feb 2021 06:52
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item View Item