Putri, Aisyah (2020) (KP) KEGIATAN DAN HASIL KERJA KAMPANYE SURVIVE PROJECT SEBAGAI CONTENT CREATOR PADA DIVISI SOCIAL MEDIA CAMPAIGN PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
01.COVER.pdf Download (23kB) |
|
Text
04.ABSTRAK.pdf Download (131kB) |
|
Text
10.BAB 1.pdf Download (247kB) |
|
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
Abstract
Praktikan menjalani kegiatan Kerja Profesi (KP) pada bagian divisi Social Media Campaign (SMC) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Praktikan diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi serta terjun langsung mengikuti pelaksanaan fungsi Social Media Campaign. Terutama dalam mengadakan, menjalankan proses kegiatan Event Online Talk Show Survive Project. Praktikan diberikan kesempatan untuk terlibat langsung dalam melakukan pencarian riset awal, pemilihan, pengajuan tema campaign, pembuatan PPT serta mempresentasikan tema ide isu sosial berisikan tujuan, latar belakang campaign yang telah di tentukan dan juga menyiapkan data – data terkait. Lalu praktikan juga membuat proposal, membuat akun situs Website Blogger Campaign Survive Project, membuat akun Social Media Facebook dan Instagram Campaign Survive Project, membuat Rubrikasi konten serta PPT presentasi proposal Social Media Campaign. Praktikan melakukan presentasi proposal Social Media Campaign bersama tim Survive Project. Praktikan membuat 5 content plan launching Social Media Campaign facebook Survive Project, membuat 5 content facebook campaign Survive Project perharinya, membuat proposal kerja sama sponsor, mengikuti rapat dan seminar online (webinar) pelatihan Social Media Campaign, membuat dan mempresentasikan laporan evaluasi akhir Social Media Campaign Survive Project. Tanggung jawab utama Praktikan selama masa pelaksanaan Kerja Profesi (KP) adalah membuat, memposting 5 content facebook campaign Survive Project dan mempromosikan akun Social Media Campaign Facebook Survive Project setiap harinya. Dengan pelaksanaan tugas-tugas tersebut, Praktikan mendapat berbagai wawasan terkait penerapan Social Media Campaign dalam dunia professional. Praktik Kerja Profesi ini memberikan bekal sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi dunia professional di kemudian hari.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Marshanda Adelia Putri |
Date Deposited: | 03 Mar 2021 03:08 |
Last Modified: | 03 Mar 2021 03:08 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1369 |
Actions (login required)
View Item |