Hasan Basri, Saiful (2021) Kegiatan Pengembangan Website Dan Sosial Media "Kopi Tembem Indonesia" Oleh Divisi Digital Marketing. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (176kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (141kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (134kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (173kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (160kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (246kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (46kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (101kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (102kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (102kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (725kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (441kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (179kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (100kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (247kB) |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam melakukan pelaksanaan Kerja Profesi (KP) di PT. Tembem Sukses Makmur, Praktikan ditugaskan sebagai tim Digital Marketing pada bagian pembuatan konten untuk kebutuhan sosial media. Saat pelaksanaan Kerja Profesi (KP) di Kopi Tembem, Praktikan berkesempatan secara langsung untuk melakukan tugas seorang public relation di bagian Digital Marketing suatu perusahaan, diantaranya adalah melakukan perencanaan dan pembuatan website, mengelola sosial media, membuat konten sosial media, riset tentang perusahaan. Dalam melakukan kegiatan pembuatan dan pengembangan website Praktikan melakukan tugas untuk official website dari Kopi Tembem yang belum memiliki website. Pembuatan dan pengembangan website Kopi Tembem dilakukan melalui fasilitas digital seperti laptop, komputer, dan smartphone. Dalam melakukan pekerjaan pembuatan konten Praktikan ikut terlibat mulai dari pra produksi hingga pasca produksi. Selain melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut, Praktikan juga ikut serta membantu divisi-divisi yang ada di Digital Marketing lainnya seperti tim sosial media dan riset. Kegiatan Digital Marketing dilakukan oleh seorang public relation professional. Karena ini dilakukan agar dapat membangun citra dan hubungan yang baik antara perusahaan dan calon konsumen. Praktikan mengetahui bagaimana tahap-tahapan yang diperlukan dalam melakukan pembuatan dan pengelolaan website, menulis artikel, dan membuat konten. Kata Kunci : public relations, digital marketing, pengembangan website, konten
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | public relations, digital marketing, pengembangan website, konten |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR T Technology > TR Photography |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr Saiful Hasan Basri |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 04:25 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 04:25 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1495 |
Actions (login required)
View Item |