Kegiatan Pengembangan Website Dan Sosial Media "Kopi Tembem Indonesia" Oleh Divisi Digital Marketing

Hasan Basri, Saiful (2021) Kegiatan Pengembangan Website Dan Sosial Media "Kopi Tembem Indonesia" Oleh Divisi Digital Marketing. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (725kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (441kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (179kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam melakukan pelaksanaan Kerja Profesi (KP) di PT. Tembem Sukses Makmur, Praktikan ditugaskan sebagai tim Digital Marketing pada bagian pembuatan konten untuk kebutuhan sosial media. Saat pelaksanaan Kerja Profesi (KP) di Kopi Tembem, Praktikan berkesempatan secara langsung untuk melakukan tugas seorang public relation di bagian Digital Marketing suatu perusahaan, diantaranya adalah melakukan perencanaan dan pembuatan website, mengelola sosial media, membuat konten sosial media, riset tentang perusahaan. Dalam melakukan kegiatan pembuatan dan pengembangan website Praktikan melakukan tugas untuk official website dari Kopi Tembem yang belum memiliki website. Pembuatan dan pengembangan website Kopi Tembem dilakukan melalui fasilitas digital seperti laptop, komputer, dan smartphone. Dalam melakukan pekerjaan pembuatan konten Praktikan ikut terlibat mulai dari pra produksi hingga pasca produksi. Selain melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut, Praktikan juga ikut serta membantu divisi-divisi yang ada di Digital Marketing lainnya seperti tim sosial media dan riset. Kegiatan Digital Marketing dilakukan oleh seorang public relation professional. Karena ini dilakukan agar dapat membangun citra dan hubungan yang baik antara perusahaan dan calon konsumen. Praktikan mengetahui bagaimana tahap-tahapan yang diperlukan dalam melakukan pembuatan dan pengelolaan website, menulis artikel, dan membuat konten. Kata Kunci : public relations, digital marketing, pengembangan website, konten

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: public relations, digital marketing, pengembangan website, konten
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
T Technology > TR Photography
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Saiful Hasan Basri
Date Deposited: 16 Nov 2021 04:25
Last Modified: 16 Nov 2021 04:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1495

Actions (login required)

View Item View Item