KEGIATAN KERJA PRAKTIK DIGITAL MARKETING PADA MEDIA ONLINE PT.K20 MOTOR INDONESIA

danang, trishadanaarta (2021) KEGIATAN KERJA PRAKTIK DIGITAL MARKETING PADA MEDIA ONLINE PT.K20 MOTOR INDONESIA. Undergraduate thesis, universitas pembangunan jaya.

[img] Text
1 Halaman.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2 Abstrak.pdf

Download (138kB)
[img] Text
3 Abstract.pdf

Download (138kB)
[img] Text
4 Orisinalitas.pdf

Download (321kB)
[img] Text
5 Pengesahan.pdf

Download (318kB)
[img] Text
6 Prakata.pdf

Download (194kB)
[img] Text
7 Daftar Isi.pdf

Download (142kB)
[img] Text
8 Daftar Tabel.pdf

Download (136kB)
[img] Text
9 Daftar Gambar.pdf

Download (135kB)
[img] Text
10 Daftar Lampiran.pdf

Download (136kB)
[img] Text
11 BAB I.pdf

Download (184kB)
[img] Text
12 BAB II.pdf

Download (230kB)
[img] Text
13 BAB III.pdf

Download (734kB)
[img] Text
15 Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB)
[img] Text
16 Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (167kB)
[img] Text
17 Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14 BAB IV.pdf

Download (146kB)

Abstract

KEGIATAN KERJA PRAKTIK DIGITAL MARKETING PADA MEDIA ONLINE PT.K20 MOTOR INDONESIA Selama melaksanakan kerja profesi di PT.K20 MOTOR INDONESIA, praktikan bekerja pada divisi digital marketing. Dalam divisi digital marketing, praktikan berkesempatan untuk berpartisipasi melakukan pekerjaan pembuatan konten marketing, dalam tim digital marketing yang bertugas untuk membuat sebuah konten pemasaran atau biasa disebut conten creator yang diunggah dalam media online. Dalam hal ini, terdapat beberapa tahapan yang praktikan kerjakan dalam membuat konten pemasaran, seperti dari mempelajari perencanaan konten, mengoprasikan kamera, pengambilan gambar, memberikan ciri khas khusus pada konten, mengedit dengan sesuai ketentuan informasi dalam membuat konten media online, kemudian meriset untuk sebuah konten, mengelola akun media sosial, mengunggah konten pemasaran berupa video dan foto secara menarik. Bekerja dibawah pengawasan PIC (person in charge) untuk memastikan kegiatan pra produksi, produksi dan pasca produksi berjalan dengan lancar dan baik. Seluruh kegiatan yang dilakukan oleh digital marketing, sejalan dengan persetujuan pimpinan perusahaan PT.K20 MOTOR INDONESIA.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : broadcasting, digital marketing, conten creator, PT.K20 MOTOR INDONESIA, konten pemasaran, media online,
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Danang trishadanaaarta
Date Deposited: 18 Nov 2021 07:31
Last Modified: 18 Nov 2021 07:31
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1625

Actions (login required)

View Item View Item