Intan, Silvana Adjie (2021) Perancangan Visual Media Pemasaran dan Promosi pada Bagian Business Development di PT Food Station Tjipinang Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
Text
Halaman Judul.pdf Download (141kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (209kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (196kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (93kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (7MB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (147kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (175kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (144kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (171kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (160kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (104kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (102kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (200kB) |
|
Text
Lampiran - Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Selama empat bulan melaksanakan kerja profesi di PT Food Station Tjipinang Jaya, praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan Business Development menjadi desainer grafis untuk keperluan marketing promosi perusahaan. Selama melaksanakan kerja profesi, praktikan memiliki kesempatan dan terlibat dalam pembuatan konten media sosial, kemasan produk, serta turut membantu dalam pembuatan foto dan video untuk kebutuhan webstore. Dalam proses kerja, praktikan dibimbing untuk mengikuti konsep desain dari perusahaan, baru kemudian praktikan diberikan kebebasan untuk menciptakan ide-ide visual yang kreatif dan mencari referensi sendiri. Selama melakukan kerja profesi di PT Food Station Tjipinang Jaya, praktikan mendapatkan banyak ilmu baru yang bermanfaat dalam dunia desain, dalam bentuk media digital maupun media cetak. Kepercayaan yang diberikan kepada praktikan adalah kunci terpenting karena praktikan turut berpartisipasi dalam pengembangan dan penyampaian ide-ide baru kepada perusahaan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing promosi, media sosial, visual |
Subjects: | N Fine Arts > NE Print media N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mrs Intan Silvana Adjie |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 07:11 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 07:11 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1667 |
Available Versions of this Item
-
Perancangan Visual Media Pemasaran dan Promosi pada Bagian Business Development di PT Food Station Tjipinang Jaya. (deposited 22 Nov 2021 02:01)
- Perancangan Visual Media Pemasaran dan Promosi pada Bagian Business Development di PT Food Station Tjipinang Jaya. (deposited 22 Nov 2021 07:11) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |