Perancangan Visual Media Pemasaran dan Promosi pada Bagian Business Development di PT Food Station Tjipinang Jaya

Intan, Silvana Adjie (2021) Perancangan Visual Media Pemasaran dan Promosi pada Bagian Business Development di PT Food Station Tjipinang Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (209kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (7MB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (104kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Lampiran - Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Selama empat bulan melaksanakan kerja profesi di PT Food Station Tjipinang Jaya, praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan Business Development menjadi desainer grafis untuk keperluan marketing promosi perusahaan. Selama melaksanakan kerja profesi, praktikan memiliki kesempatan dan terlibat dalam pembuatan konten media sosial, kemasan produk, serta turut membantu dalam pembuatan foto dan video untuk kebutuhan webstore. Dalam proses kerja, praktikan dibimbing untuk mengikuti konsep desain dari perusahaan, baru kemudian praktikan diberikan kebebasan untuk menciptakan ide-ide visual yang kreatif dan mencari referensi sendiri. Selama melakukan kerja profesi di PT Food Station Tjipinang Jaya, praktikan mendapatkan banyak ilmu baru yang bermanfaat dalam dunia desain, dalam bentuk media digital maupun media cetak. Kepercayaan yang diberikan kepada praktikan adalah kunci terpenting karena praktikan turut berpartisipasi dalam pengembangan dan penyampaian ide-ide baru kepada perusahaan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: marketing promosi, media sosial, visual
Subjects: N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mrs Intan Silvana Adjie
Date Deposited: 22 Nov 2021 07:11
Last Modified: 22 Nov 2021 07:11
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1667

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item