Analisa Sistem CRM Pada Customer Service Di PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk.

Dwi Saputra, Abet (2021) Analisa Sistem CRM Pada Customer Service Di PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Cover_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (394kB)
[img] Text
Abstrak_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (511kB)
[img] Text
Abstract_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (449kB)
[img] Text
Orisinalitas_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (360kB)
[img] Text
Pengesahan_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (455kB)
[img] Text
Prakata_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (417kB)
[img] Text
Daftar isi_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (385kB)
[img] Text
Daftar tabel_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Daftar gambar_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (386kB)
[img] Text
Daftar lampiran_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB I_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB II_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (715kB)
[img] Text
BAB III_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (392kB)
[img] Text
Daftar pustaka_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (400kB)
[img] Text
Daftar riwayat hidup_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (307kB)
[img] Text
Lapiran lapiran_LKP-AbetDwiSaputra-20181065.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan IPTEK menuntut persaingan yang ketat dalam hal kualitas SDM yang ada saat ini, menjadikan SDM yang berkualitas sebagai modal utama dan kunci agar mampu bersaing menghadapi era globalisasi dan perdagangan bebas, oleh karena itu kualitas SDM harus terus ditingkatkan agar mampu bersaing nantinya. Mata kuliah kerja profesi yang di berikan oleh pihak universitas menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh setiap mahasiswa, karena diharapkan dengan adanya kerja profesi ini bisa menjadi wadah yang bertujuan untuk ajang pengenalan dan persiapan mahasiswa mengenai kondisi nyata yang akan dihadapi serta dirasakan sebelum memasuki persaingan di dunia kerja. kerja profesi pada mahasiswa blended learning yang sudah bekerja akan menjadi pengalaman yang berbeda di bandingkan kerja profesi pada mahasiswa yang belum bekerja, Dimana dengan adanya kerja profesi,praktikan akan dapat secara langsung mengimplementasikan kepada perusahaan tempat praktikan bekerja. Praktikan melaksanakan kerja profesi di PT. Bank Tabungan Negara (Pesero). Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Dimana praktikan melakukan analisa sistem CRM pada customer service, dibawah pengawasan serta bimbingan ibu Evitawati Rahman sebagai senior customer service pada saat pelaksanaan kerja profesi. Praktikan juga berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat secara langsung dalam pelaksanaan fungsi sebagai customer service dan bertugas melakukan mapping/ pemetaan nasabah eksisting dan nasabah baru, guna mengetahui hal-hal apa saja yang tepat dan menjadi kebutuhan pada tiap nasabah terkait layanan perbankan yang harus diberikan kedepannya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: IPTEK, SDM, Kerja Profesi, CRM, Customer Service
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi
Depositing User: Mr Abet Dwi Saputra
Date Deposited: 20 Dec 2021 02:15
Last Modified: 20 Dec 2021 02:15
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1884

Actions (login required)

View Item View Item