Syauqi, Hafidzan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI KOPI KEBUN BINTARO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
01 COVER.pdf Download (625kB) |
|
Text
02. ABSTRACT.pdf Download (100kB) |
|
Text
03. ABSTRAK.pdf Download (99kB) |
|
Text
08. BAB 1.pdf Download (154kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (148kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Saat ini usaha kopi menjadi usaha yang menjanjikan mulai dari kedai kopi yang terkeasn ekslusif hingga kedai kopi yang standar. Kebiasaan minum kopi bagi masyarakat Indonesia telah menjadi sebuah gaya hidup di masyarakat. Agar mempertahankan konsumen kopi kebun menerapkan konsep yang berbeda dengan tempat yang lain. Dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen sebagai mediasi serta dampaknya pada loyalitas konsumen di kopi kebun bintaro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan sampel sebanyak 235 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Path Analyst dan alat yang digunakan untuk mengolah data responden dalam penelitian ini adalah Smart PLS. Hasil penelitian yang didapat yaitu kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen karena nilai t statistic 0.252 < 1.96 dan nilai p value 0.801 > 0.05. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karena nilai t statistic 6.778 > 1.96 dan nilai p value 0.000 < 0.05. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai t statistic 3.809 > 1.96 dan nilai p value 0.000 < 0.05. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai t statistic 12.509 > 1.96 dan nilai p value 0.000 < 0.05. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karena nilai t statistic 3.455 > 1.96 dan nilai p value 0.001 < 0.05.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 04:52 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 04:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2196 |
Actions (login required)
View Item |