Monica, Ruth Paula (2021) PENGARUH CORPORATE IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN MEDIASI TRUST PADA DUNKIN DONUTS INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
2. Abstract.pdf Download (77kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (78kB) |
|
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (266kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (343kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Purchase Decision (keputusan pembelian) merupakan keputusan dalam menentukan pilihan dari beberapa produk atau jasa pengganti saat membeli produk dan jasa yang akan dikonsumsi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Corporate Image, Perceived Value, dan Electronic-Word Of Mouth terhadap Purchase Decision dengan dimediasi oleh Trust pada Dunkin Donuts Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan sampel sebanyak 191 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Path Analyst dan Alat yang digunakan untuk mengolah data responden dalam penilitian ini adalah Smart PLS. Hasil penelitian yang didapat pada penelitian ini yaitu Trust berpengaruh terhadap Purchase Decision secara positif dan signifikan dengan nilai T statistik sebesar 5.51 > 1.97 dan nilai P Values yang dihasilkan < 0.05 yaitu 0.000 < 0.05. Corporate Image berpengaruh terhadap Purchase Decision secara positif dan signifikan dengan nilai P Values yang dihasilkan < dari 0.05 yaitu 0.000 < 0.05 dan nilai T Statistik yang didapatkan > 1.97 yaitu 5.16 > 1.97. Perceived Value tidak berpengaruh terhadap Purchase Decision karena Nilai P Values yang dihasilkan > 0.05 yaitu 0.054 < 0.05 dan nilai T statistik yang didapatkan < T tabel, yaitu 1.93 < 1.97. Electronics Word of Mouth berpengaruh terhadap Purchase Decision dengan nilai P Values yang dihasilkan < 0.05 yaitu 0.001 < 0.05 dan nilai T statistik yang didapatkan > T tabel, yaitu 3.29 > 1.97. Corporate Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Decision yang dimediasi oleh Trust dengan nilai P Values yang dihasilkan < 0.05 yaitu 0.007 < 0.05 dan nilai T statistik yang didapatkan (2.77) > T tabel 1.97. Perceived Value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Decision yang dimediasi oleh Trust dengan nilai P Values yang dihasilkan < 0.05 yaitu 0.011 < 0.05 dan nilai T statistik yang didapatkan > T tabel, yaitu 2.54 > 1.97. Electronic Word of Mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Decision yang dimediasi oleh Trust dengan nilai P Values yang dihasilkan < 0.05 yaitu 0.001 < 0.05 dan nilai T statistik yang didapatkan > T tabel, yaitu 3.24 > 1.97.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 04:54 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 04:54 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2203 |
Actions (login required)
View Item |