PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE

Mardola, Ai Sonia (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (108kB)
[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (108kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (230kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan citra merek terhadap minat beli produk kosmetik Maybelline. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 responden di Tangerang Selatan. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan metode judgement sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa celebrity endorser dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0,667 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 66,7% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 33,3% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhafilah
Date Deposited: 25 Jan 2022 03:44
Last Modified: 25 Jan 2022 03:44
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2263

Actions (login required)

View Item View Item