Noviansyah, Andry (2021) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JENJANG PENDIDIKAN TINGGI DI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (388kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (43kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (61kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (162kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (740kB) |
Abstract
Peneliti ingin menganalisis pada penelitian ini apakah terdapat pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan mahasiswa dalam memilih jenjang pendidikan tinggi di Universitas Pembangunan Jaya. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dimana variable dari produk, harga, tempat dan promosi adalah variable bebas dan pengambilan keputusan adalah variable terikat. Lalu, dalam proses pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang di sebar secara acak atau convenience sampling dibagikan kepada mahasiwa tahun angkatan 2020 di Universitas Pembangunan Jaya, lalu hasil dari penyebaran kuesioner tersebut terkumpul 150 responden dan selanjutnya diolah menggunakan IBM SPSS 23. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa variable dari product, price dan promotion berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan tetapi untuk variable place berpengaruh negative terhadap pengambilan keputusan. Lalu untuk pengujian secara simultan terhadap variable product, price, palce dan promotion berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 03:46 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 03:46 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2272 |
Actions (login required)
View Item |