PENGARUH PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN INTENSI PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI INDUSTRI KECANTIKAN TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

Delvina, Stefanie (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN INTENSI PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI INDUSTRI KECANTIKAN TERDAMPAK PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (473kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (131kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (136kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap intensi pembelian dan kepercayaan konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan atau terlibat dalam industri kecantikan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan statistika deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk kecantikan wilayah DKI Jakarta dan Tangerang Raya yang membeli produ kecantikan minimal 2 kali selama pandemi Covid-19. Jenis data yang dikumpulkan menggunakan metode kuisioner serta dianalis dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif variabel personal selling terhadap intensi pembelian dan personal selling berpengaruh terhadap kepercyaan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t antara personal selling terhadap intensi pembelian dan antara personal selling dengan kepercayaan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhafilah
Date Deposited: 25 Jan 2022 04:23
Last Modified: 25 Jan 2022 04:23
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2287

Actions (login required)

View Item View Item