Syauqi, Hafidzan (2021) (KP)PENGARUH INFLUENCER MARKETING DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BITTERSWEET BY NAJLA DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
Text
1.Lembar judul.pdf Download (106kB) |
|
Text
4. Abstrak indo.pdf Download (99kB) |
|
Text
5. abstrak ing.pdf Download (99kB) |
|
Text
15. dafpus.pdf Download (190kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran influencer terhadap media sosial tentang pengambilan keputusan pembelian Bittersweet oleh najla selama pandemi. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif sebanyak 59 karyawan Universitas Pembangunan Jaya PT daerah Bintaro. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif, yang menggunakan analisis data mendalam di PT bentuk angka. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dengan cara pengambilan seluruh populasi untuk dijadikan sampel. Teknik pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif, pengujian instrumen data, uji asumsi klasik, korelasi dan uji determinasi, uji hipotesis. Pemasaran influencer berpengaruh signifikan terhadap variabel pengambilan keputusan Y = 0,592 + 0,969X. Dengan nilai t hitung> t tabel (26.390> 2.000) maka berpengaruh signifikan terhadap variabel Y. Jadi, Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil tersebut menunjukkan bahwa koefisien korelasi sebesar 0,961. Dengan nilai fcount> ftabel adalah (696.456> 4.01), dengan nilai signifikan (0.000 <0.05]. Jika H0 ditolak dan Ha ditolakditerima. Dapat disimpulkan bahwa pemasaran influencer berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 07:27 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 07:27 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2316 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DI MEDIA SOSIAL
TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
BITTERSWEET BY NAJLA DI MASA PANDEMI. (deposited 25 Jan 2022 07:29)
- (KP)PENGARUH INFLUENCER MARKETING DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BITTERSWEET BY NAJLA DI MASA PANDEMI. (deposited 25 Jan 2022 07:27) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |