Haeruddin, Muhammad Mukhteram Nur (2021) (KP)DAMPAK POSITIF BAGI PELAKU BISNIS DALAM MELAKUKAN BRANDING DI ERA DISRUPSI. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
01. LEMBAR JUDUL.pdf Download (19kB) |
|
Text
04. ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
|
Text
05. ABSTRACT.pdf Download (99kB) |
|
Text
14.Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pada era disrupsi ini terjadi persaingan yang cukup ketat, serta tajam, dan dunia bisnis mulai memanas. Banyak perusahaan yang melihat bahwa dengan adanya era disrupsi ini (perubahan ke teknologi digital) akan mempermudah suatu perusahaan untuk mengembangkan dan memperkenalkan bisnisnya ke masyarakat luas. Namun setiap perusahaan juga harus memiliki branding yang cukup kuat untuk mempertahankan value perusahaan di perubahan era disrupsi ini. Perusahaan industri E-Commerce dalam bidang transportasi online seperti Go-Jek, menawarkan jasanya melalui berbagai cara salah satunya dengan media iklan. Terdapat iklan digital dan iklan konvensional. Salah satu iklan konvensional yang dibuat Go-Jek adalah iklan Billboard dikarenakan dapat menarik perhatian masyarakat, sangat efektif untuk menciptakan kesadaran merek bagi masyarakat terkait perusahaan tersebut. Dapat dilihat ribuan orang yang melewatinya setiap hari target masyarakat lebih spesifik dan masih banyak lagi.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhafilah |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 04:49 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 04:49 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2345 |
Actions (login required)
View Item |