Eriani, Shasameilia (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (325kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (335kB) |
|
Text
8.BAB I.pdf Download (475kB) |
|
Text
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (501kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 196 responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah menggunakan teknik PLS-SEM, diolah dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan t statistik 0.917< 1.96 dan p value 0.359> 0.05 serta nilai koefisien menunjukan arah negatif 0.013. Sedangkan kualitas produk memilikiki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan nilai t statistik 2.012 > 1.96 atau p value 0.0424 < 0.05 serta koefisien menunjukan arah positif 0.188. Kemudian besar pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian 0.819 atau 81.9% dan besarnya pengaruh variabel citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen 0.757 atau 75.7%.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alifia Putri Agdhiny |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 07:36 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 07:36 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2404 |
Actions (login required)
View Item |