Rania, Karynna (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP COSTUMER ENGAGEMENT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI TANGERANG SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (203kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (97kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (98kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
Abstract
Pada saat pandemi Covid-19 sedang terjadi membuat beberapa sektor usaha mengalami penurunan pendapatan. Hal ini juga dirasakan oleh sektor produk kosmetik lokal, sehingga mereka merubah dan memperkuat pemasaran pada digital marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara variabel content marketing dengan customer engagement dan keputusan pembelian. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan content marketing sebagai variabel bebas sedangkan customer engagement dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat proses pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan telah diisi oleh 129 responden. Data yang telah terkumpul diolah menggunakan IBM SPSS 22 dan AMOS untuk analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh positif terhadap customer engagement dan content marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan customer engagement berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content marketing, customer engagement, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alifia Putri Agdhiny |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 04:18 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 04:18 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2415 |
Actions (login required)
View Item |