Syahira, Pravetya (2021) (KP) GAMBARAN PROSES KERJA SEBAGAI COPYWRITER DALAM PENULISAN ARTIKEL PSIKOEDUKASI. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
2018031035 Pravetya Syahira - Laporan KP -1.pdf Download (107kB) |
|
Text
2018031035 Pravetya Syahira - Laporan KP -2.pdf Download (201kB) |
|
Text
2018031035 Pravetya Syahira - Laporan KP -3.pdf Download (192kB) |
|
Text
2018031035 Pravetya Syahira - Laporan KP -12-18.pdf Download (244kB) |
|
Text
2018031035 Pravetya Syahira - Laporan KP -71-72.pdf Download (199kB) |
Abstract
Praktikan melakukan kegiatan Kerja Profesi di Vision+, yaitu aplikasi streaming video milik MNC Vision Network Indonesia sebagai copywriter di divisi marketing communication. Melalui Kerja Profesi ini, praktikan berkesempatan untuk belajar dan memiliki pengalaman sebelum terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya dengan menerapkan teori yang sudah dipelajari di kuliah. Sebagai copywriter, praktikan bertugas untuk mempromosikan program yang ada di Vision+ melalui artikel yang dipublikasi ke beberapa portal media. Selain itu, artikel yang ditulis oleh praktikan juga merupakan artikel psikoedukasi. Melalui artikel psikoedukasi ini pekerjaan praktikan banyak berkaitan dengan mata kuliah yang telah dipelajari seperti Teori Kepribadian Klasik, Psikologi Belajar, Psikologi Perkembangan, Kode Etik, Biopsikologi, Pengantar Psikologi, Perilaku Konsumen , Perilaku Organisasi, dan Self and Identity. Kerja Profesi yang dilakukan oleh praktikan diharapkan sesuai dengan lulusan profil Program Studi Psikologi Universitas Pembangunan Jaya.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Copywriter, Psikoedukasi, Vision+ |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Psikologi |
Depositing User: | Gracia Tesalonika Putranti |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 06:52 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 06:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2448 |
Actions (login required)
View Item |