Nadya, Soraya (2021) (KP) KEGIATAN CONTENT CREATOR PADA DIVISI DIGITAL MARKETING PT WARNA-WARNI BAHAGIA (WEDDINGMARKET). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (38kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (100kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (172kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja di PT Warna-Warni Bahagia Brand WeddingMarket, Praktikan turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam kegiatan Media Sosial WeddingMarket untuk diberikan tugas mengelola konten pada media sosial, membuat artikel feeds Instagram, membuat konten dan caption untuk postingan Instagram, Youtube dan TikTok, WeddingMarket. Praktikan juga diberikan pekerjaan yaitu mengelola website, menggunggah foto vendor ke website, dan membuat artikel. Selama melaksanakan kerja di WeddingMarket, Praktikan bekerja di bawah pengawasan dan juga bimbingan Kepala Content Strategic. Tujuan dari adanya Kerja Profesi ini Praktikan dapat menyimpulkan bahwa Praktikan mendapatkan wawasan dan pengetahuan mengenai pembuatan konten dalam perusahaan, kreativitas, dan keterampilan mengenai gambaran dunia kerja yang nyata agar nantinya Praktikan mampu bersaing di dunia kerja.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content creator, Media Sosial, Website, Digital Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Alifia Putri Agdhiny |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 08:00 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 08:00 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2484 |
Actions (login required)
View Item |