PENGARUH TATA LETAK RUANG BERSAMA TERIIADAP INTERAKSI ANAK SD.SMP SATU ATAP DI BINONG, TAIIGERANG

Ika, Septy Listiyani (2016) PENGARUH TATA LETAK RUANG BERSAMA TERIIADAP INTERAKSI ANAK SD.SMP SATU ATAP DI BINONG, TAIIGERANG. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tata letak ruang bersama terhadap interaksi anak SD dan SMP. Penelitian ini merupakan penelitian mengenai tata letak ruang bersama yang menggunakan metode observasi serta wawancara kepada pengguna dan pengunjung sekolah SD-SMP Binong Permai. Ruang bersama merupakan ruang penting yang harus dimiliki setiap sekolah, karena Ruang bersama dapat menciptakan adanya interaksi di antara siswa SD dan SMP. Maka hasil dari penelitian yang diperoleh adalah dampak yang ditimbulkan dari interaksi siswa SD dan SMP dalam ruang bersama. Dampak tersebut yaitu terganggunya konsentrasi belajar siswa dan dapat mempengaruhi perilaku dari masing-masing siswa. Kata Kunci: Ruang Bersama, Interaksi, SD-SMP

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Arsitektur
Depositing User: Mrs Cindy Ariesta
Date Deposited: 09 Oct 2020 03:07
Last Modified: 09 Oct 2020 03:07
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/264

Actions (login required)

View Item View Item